News Ticker

Menu

Orang Kaya bosan kehidupan mewah

Di pikiran hampir semua orang, hidup kaya itu enak, bisa beli apa aja, hidup dimana saja dan keinginannya selalu terkabulkan. Anggapan ini tentu bisa benar atau enggak karena tergantung.
Faktanya, banyak sekali Orang kaya yang hidupnya tidak sebaik orang dibawahnya. Ada terkena stress berat, penyakit parah dll. Dan banyak juga orang kaya yang bosan hidup mewah karena sudah terbiasa gaya hidup mewah

Tidak semua orang kaya kini hanya menghabiskan waktu di mal untuk berbelanja dan di kafe berkumpul bersama teman-teman yang sekayanya. Banyak juga orang kaya kini lebih tertarik dengan petualangan, mencoba berbagai kuliner di dunia dan belajar sesuatu yang baru. Orang kaya ini kebanyakan berasal dari negara-negara Arab, China, Afrika Selatan, Afrika dan Asia Pasifik.

Dalam waktu bertahun-tahun, pertumbuhan penduduk penduduk kaya menunjukkan angka yang luar biasa. Pada tahun 2017, negara-negara bagian dunia akan menjadi rumah dari 70% atau sekitar 1 miliar penduduk kaya. Di Uni Emirat Arab rata-rata orang kaya berusia 37 tahun dan telah menikah selama 4 tahun dengan aset minimal US$ 200 ribu.

Menurut penelitian terbaru MasterCard yang menyurvei 1.000 orang kaya, penduduk di kawasan Arab, terjadi perubahan gaya hidup orang kaya. Tidak kebanyakan orang kaya yang menginginkan barang-barang mewah, satu dari tiga orang kaya di negara Arab menginginkan melakukan perjalanan untuk menyemangati hidup. Mereka menilai dengan melakukan perjalanan, mereka akan mendapatkan pengalaman baru, mendekatkan diri dengan keluarga, dan bisa bersantai.

Selain melalukan travelling, ada juga orang kaya yang menginginkan wisata kuliner atau sekadar bermain golf untuk meningkatkan hubungan dengan orang lain.

"Orang kaya di kawasan ini mulai mencari sesuatu yang dapat membahagiakan hidup mereka dengan mengesampingkan kepemilikan harta benda," ujar Manajer MasterCard Wilayah Uni Emirat Arab Eyad A-Kourdi seperti dikutip dari Gulf News, Selasa, 15 Juli 2014.

Kok bisa terjadi perubahan gaya hidup orang kaya ini?

"Orang kaya memiliki kenyamanan finansial setelah bertahun-tahun bekerja keras. Setelah berada di puncak kejayaan, mereka menilai kembali tujuan dan pandangan hidup mereka," ujar A-Kourdi.

Perubahan pola pikir juga dapat dikaitkan dengan perluasan pandangan orang kaya terhadap kesuksesan dan kekayaan. Orang kaya menganggap kesuksesan tidak hanya di materi, terdapat juga di bidang Jiwa dan Raga. Itulah yang mereka cari

Share This:

Post Tags:

Alief Rezky

Namaku Alief Rezky. Terimakasih karena telah mengunjungi blog saya.

No comment on " Orang Kaya bosan kehidupan mewah "

  • Untuk menambahkan emoticon Tunjukkan Icon
  • Untuk menambahkan kode, gunakan [pre]kode disini[/pre]
  • Untuk menambahkan gambar, gunakan [img]Alamat-gambar[/img]
  • Untuk menambahkan video youtube tinggal paste link videonya seperti http://www.youtube.com/watch?yyyyy